Berbagi Rizki Dengan Sesama, IST Punokawan Karangan Bagi Takjil

Berbagi Rizki Dengan Sesama, IST Punokawan Karangan Bagi Takjil
94 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Bertempat di Jalan Raya Jatiprahu – Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Komunitas IST ( Info Seputar Trenggalek) Punokawan Karangan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan Raya Jatiprahu – Sumberingin dan mendapatkan pengamanan dari Polsek Karangan Polres Trenggalek, Jum’at (24/05).

Giat pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Karangan Aiptu Ismani bersama 4 personil dari Polsek Karangan dan 1 personil dari Koramil Karangan. Petugas keamanan dari Polsek dan Koramil Karangan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan karena berhenti untuk menerima takjil dan juga adanya arus kendaraan yang melewati jalan tersebut.

Komunitas IST membagikan takjil berupa jajanan yang berjumlah kurang lebih 550 buah dan semuanya habis tersalurkan kepada masyarakat yang melewati Jalan Raya Jatiprahu – Sumberingin. Seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan bagi takjil berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah kegiatan bagi takjil yang diselenggarakan oleh IST Punokawan Karangan berjalan dengan aman dan lancar, kami selaku petugas keamanan akan selalu mendukung kegiatan masyarakat terlebih adanya kepedulian kepada sesama, semoga kegiatan seperti ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata Kanit Sabara Polsek Karangan Aiptu Ismani yang ditemui seusai pelaksanaan pengamanan.(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *