Berbagi Dan Silaturohmi IKL Zona Selatan Korwil Sidoarjo Lakukan Ini Di Bulan Ramadhan

Berbagi Dan Silaturohmi IKL Zona Selatan Korwil Sidoarjo Lakukan Ini Di Bulan Ramadhan
112 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Sidoarjo – IKL Nusantara Zona Selatan bagi bagi takjil minggu 26/5/2019 sore Hanya dalam hitungan menit saja, 700 kotak takjil untuk berbuka Puasa Ramadan, yang diberikan oleh IKL korwil Sidoarjo kepada masyarakat yang lewat di desa juwet alteri porong.

Bagi masyarakat yang sedang berada di jalan raya, saat menjelang buka Puasa Ramadan tiba, tentu saja takjil yang didapat tersebut sangatlah bermanfaat. Karena bisa dimanfaatkan sebagai buka puasanya.

 

IKL zona selatan korwil Sidoarjo tidak perlu mencari lokasi lain untuk membagikan takjil untuk berbuka Puasa Ramadan ini. Karena di desa juwet alteri Porong termasuk jalan sangat rame lalu lintasnya.kata ANDHIKA selaku keordinator giat tersebut.

Andika yang juga ikut terlibat dengan anggota Ikl zona selatan dalam membagikan takjil Pembatal Puasa Ramadan tersebut, memohon kepada masyarakat yang menerima takjil tidak cuma melihat isinya saja, tapi bisa melihat manfaatnya dan saya ucap kan banyak banyak terimakasih ke teman teman atas ke kompakan nya ujarnya.

 

Tomy menambahkan kegiatan membagi takjil buka Puasa Ramadan kepada pengguna jalan yang melintas di ALTERI porong tersebut sudah dua kali ini dilakukan. Yakni tiap hari Minggu saja.

“Karena kesibukan tiap anggota dalam pekerjaan masing masing sehingga kegiatan bagi takjil ini hanya bisa kami lakukan tiap hari Minggu sore saja.

Kegiatan bagi takjil buka Puasa Ramadan itu, menurut Agus stevano selain dilakukan bisa sebagai wujud toleransi dan bersyukur di Bulan Ramadan, lanjut bisa dimanfaatkan juga untuk mendekatkan dan menyadarkan masyarakat akan indah nya berbagi untuk sesama lanjut agus selain membagikan takjil buka Puasa Ramadan, juga sekalian silaturahmi bertemu muka Ama teman”zona selatan yang asal nya gak tau jadi tau pungkasnya.(lik/dk)

Bagikan Berita :

1 Comment

  1. Alhamdulillah..bagi” takjil berjalan lancar, sayangnya tadi gak bisa hadir ikut bagi” takjil 🙏🙏🙏
    Karena barengan sama buber bersama teman” SMP.. semoga IKL Zona Selatan tambah guyup & kompak selalu😘😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *