Begini Cara Jitu Polsek Gampengrejo Salurkan Zakat Fithrah

Begini Cara Jitu Polsek Gampengrejo Salurkan Zakat Fithrah
164 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Kediri – Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, AKP Mukhlason, memiliki cara tersendiri dalam menyalurkan Zakat Fitrah dan Zakat Mall kepada para Warga Masyarakat yang ” berhak menerima ” Zakat Fithrah dan Zakat mall yang berada di Kecamatan Gampengrejo dan Kecamatan Ngasem.

Kegiatan penyaluran Zakat Fitrah dan Zakat mall ke pelosok pelosok Desa ini merupakan cara yang sangat efektif dan efisien bagi warga yang berhak menerima.

 

” Mereka tidak perlu harus jauh – jauh datang ke Kantor Polsek, tidak perlu harus antri berjubel – jubel bahkan harus panas – panasan yang banyak menyita waktu dan tenaga “, terang AKP Mukhlason, Selasa(04/06/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, rasa senang dan haru terlihat di wajah- wajah warga yang menerima zakat, terutama saat orang nomor satu di jajaran kepolisian Sektor Gampengrejo memberikan zakat fithrah dan zakat mall.

” Disamping pembagian Zakat Fitrah yang berupa beras, juga disertai zakat mall berupa uang “, tutup Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason, SH. (hrw/mh).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *