Apel Pagi Sebelum Kegiatan Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember

Apel Pagi Sebelum Kegiatan Satgas  TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember
137 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Jember – Kebiasaan sebagai Pasukan dan jati diri sebagai TNI selalu melekat meskipun saat ini sedang menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, Sebelum kegiatan di pagi hari selalu dilaksanakan Apel Pagi.

Seperti yang dilakukan pada Senin (11/03) Pukul 07.00 Wib diseluruh sektor kegiatan dilakukan Apel Pagi dengan maksud untuk melakukan Pengecekkan personel dan ditutup dengan do’a agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Setelah apel pagi kegiatan langsung dilaksnakan sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah disampaikan yaitu melanjutkan pekerjaan yang sudah berjalan, sektor bedah rumah melanjutkan kegiatan percepatan bedah rumah, sektor bedah musholla juga melanjutkan kegiatan percepatan pembangunan musholla dan seterusnya.

Komandan Kompi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa(Satgas TMMD)Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno Menyampaikan, ” bahwa kegiatan rutin tersebut harus selalu dilaksanakan dan merupakan kegiatan wajib kita, setelah apel laporan kepada saya selaku Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104. (jf/sis)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *