Anggota Polsubsektor Ngasem Patroli Cipta Kondisi

Anggota Polsubsektor Ngasem Patroli Cipta Kondisi
172 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Kediri – Untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, Anggota Jaga Polsubsektor Ngasem Polres Kediri Aiptu Agus Hermawan melaksanakan patroli pada Senin 18 Februari 2019 sekitar pukul 00.10 WIB sampai dengan pukul 3.15 WIB dini hari dengan sasaran ruas jalan Simpang Lima Gumul jurusan/arah pamenang, ruas jalan sekitar RSUD SLG Kabupaten Kediri dan ruas jalan selatan gedung Convention Hall Kabupaten Kediri.

Aiptu Agus Hermawan kepada wartawan yalpk.or.id menerangkan, saat berpatroli selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Masyarakat yang ditemui untuk tetap waspada walaupun situasi aman karena pelaku kejahatan selalu mengintai kapan saja dan dimana saja.

” Kita selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada setiap warga yang kita temui. Dan memberikan himbauan kepada remaja yang kita temui di ruas jalan sekitar monumen Simpang Lima Gumul untuk tidak lakukan balap liar “, terangnya kepada yalpk.or.id saat ditemui di sela – sela patroli cipkon, Senin ( 18/02/2019).

Sekedar untuk diketahui, sosok Aiptu Agus Hermawan bagi wartawan yalpk.or.id merupakan salah satu  sosok polisi yang benar – benar menjiwai motto Kepolisian ; melayani, melindungi dan mengayomi. ( Mh / hrw ).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *