Anggota Polsek Kampak Hadir Beri Rasa Aman dan Nyaman,Kepada Bonek Sa,at Bagi-Bagi Takjil

Anggota Polsek Kampak Hadir Beri Rasa Aman dan Nyaman,Kepada Bonek Sa,at Bagi-Bagi Takjil
56 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Di akhir Ramadhan ini, bonek atmosfer dan  flamboyan persebaya berbagi takjil gratis yang bertempat di depan Toko bangunan milik H.Gini (depan BRI unit kampak) masuk desa bendoagung Kampak. Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kampak hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Senin (03/06/2019).

Pembagian takjil oleh Bonek atmosfer yang dilaksanakan di Depan Toko bangunan milik H.Gini (depan BRI unit kampak) masuk desa bendoagung Kampak. Giat tersebut dibantu oleh anggota Polsek Kampak untuk mengatur arus lalin agar tidak terjadi kemacetan atau kecelakaan.

Salah satu panitia Bonek Sdr. Roni menjelaskan bahwa dengan memberikan makanan berbuka puasa kepada warga yang sedang melintas merupakan salah satu bentuk kepedulian dari para bonek mania dan flamboyan persebaya kepada warga masyarakat dan menghilangkan image bahwa bonek sering bikin gaduh, rusuh dan sebagainya, kami manusia biasa, banyak salah, tp yang terpenting adalah bagaimana kita memberi manfaat bagi orang sekitar kita” ucap koordinator Roni kepada responden.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek kampak Polres Trenggalek yang telah dengan sukarela memberikan pengamanan bagi kegiatan kami, hal itu tentu saja pahala yang sangat besar bagi bapak bapak Polisi,” imbuhnya.

Pengamanan dan pengaturan arus lalin dalam kegiatan bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh KSPK Aiptu Hendro Suyoto bersama anggota jaga lainnya.

“Kami akan selalu siap setiap saat dan akan membantu setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat demi terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek,” ucap Aiptu Hendro Suyoto.(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *