38 Relawan Deklarasi Dukung Neng Lia Maju Sebagai Bacawali 2020

38 Relawan Deklarasi Dukung Neng Lia Maju Sebagai Bacawali 2020
159 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Deklerasi pendukungan Calon Walikota Surabaya 2020 Neng Lia yang diadakan di Hotel Quts Royal Jl. Sultan Iskandar Muda No.85 Surabaya hari Minggu pukul 18.30 WIB (22/12) dihadiri 38 relawan yang masing-masing diwakili 5 peserta yang hadir.

Ketua panitia Gus Yusup Hidayat yang juga sebagai relawan BAGUSS Bersatu dalam sambutannya ” Kita sangat optimis, dengan sosok Neng Lia yang cerdas dan berintegritas akan di rekom oleh partai. Neng Lia juga kader Nahdliyyin, dia berproses dari bawah sejak IPPNU hingga saat ini menjadi pengurus Fatayat NU Jawa Timur,” tuturnya.

“Bersama 38 Komunitas lainnya menyatakan siap mendukung Lia Istifhama menjadi Calon Walikota ataupun Wakil Walikota Surabaya, kepada semua partai politik di Surabaya, kami nyatakan Ning Lia Siap untuk maju,” tegasnya.

” Pada malam hari ini pada tanggal 22 Desember 2019 itu adalah acara deklarasi dukungan dari relawan saat ini yang sudah mendaftar ada 38 relawan nah ini memang ini inisiatifnya mereka. Jadi ini merupakan momen yang terselenggara secara gotong royong dari para relawan memang kita membatasi juga jadi relawan kita ambil sekitar 5 orang datang pada acara kali ini,”tutur Lia Istifhama kepada awak media disela-sela acara deklerasi.

” Untuk proses Bacawali untuk saat ini memang kalau saya terus berjalan keep going dan insyaallah pada bulan Januari itu mungkin akan ada rekom yang turun”, ujar Lia panggilan akrabnya.

” Saya juga bukan orang pamalik cuma kita optimis , saya bersama teman-teman semuanya memiliki optimis insya Allah kita termasuk yang ada dalam pilwali,”tambahnya.

” Harapan setelah acara ini tentunya teman-teman semakin solit teman-teman relawan merasa kita adalah bagian dari keluarga besar, jadi saya juga ingin teman-teman ketika saya berproses, maka proses saya Ini juga prosesnya mereka, Saya ingin menjadi sama dengan mereka bagian dari kebersamaan mereka itu,”tutupnya.

Dalam acara deklarasi yang bersamaan memperingati Hari Ibu, Neng Lia didampingi oleh kedua orangtuanya menyanyikan lagu “Bunda” di iringi oleh Tegar Penyanyi dan Pemain elekton tuna netra.

DEKLARASI KETUA ORMAS/KOMUNITAS PENDUKUNG NING LIA ISTIFHAMA

– Relawan BagusS Bersatu
– Relawan Militan
– Surabaya Ceria
– Surabaya Berlian
– Surabaya muLIA
– Sahabat K1P Surabaya
– Sahabat Ceria
– Relawan AlMatuRa
– Relawan Arek Balapan
– Relawan PPDS bersatu
– Relawan Barisan Perjuangan
– Relawan INS Online
– Relawan ISC
– Relawan PAS
– Relawan OPSI for LIA
– Relawan RAB
– Relawan KPRI
– Relawan GPBS
– Relawan Multikultur Sby
– Relawan FIBER Jatim
– Relawan SANI
– Relawan Saksi Nol Rupiah
– Relawan Bugis Makasar
– Relawan KBRS
– Relawan Fordifa
– Kampung Markisa Surabaya
– Relawan UKM Surabaya
– SPEKAL Surabaya
– Relawan Pedagang Pasar Sby
– Vespa Arek Surabaya
– Komunitas Senam Zumba
– Relawan KBRS
– Relawan TARA Jatim
– Sahabat daeng Beta untuk Ning Lia
– Relawan TPJB
– Relawan RR 77 Surabaya
– TIM Adbulo Sibatang Ning Lia ( ir )

Bagikan Berita :

1 Comment

  1. berikhtiar dan berdoa .banyak2lah bersilaturrohim.jgn terlalu percaya pada omongan yang terlalu menjanjikan.tanamkan niat baik untk surabaya .IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *